Kabar Kaos :
Home » , , » Promo Kaos Sablon

Promo Kaos Sablon

Sabtu, 18 Januari 2014 | 0 komentar


Kaos Band Musik
 Ada promo menarik dari RDSGN BRAND untuk produk kaos sablon. Selain menarik, desain yang ditawarkan pun unik dengan pilihan warna yang berbeda. Beberapa produk untuk kaos sablon seperti kaos bola dan kaos superhero sudah READY dan siap untuk dikirim! Tidak hanya itu, saat ini RDSGN sedang membuat Pre Order kaos sablon dengan kategori musik dengan tema Music Type. Bagi Anda Coldplayer Indonesia bisa mencoba desain kaos Coldplay Type dari RDSGN dengan harga khusus.

Selain kaos coldplay, ada juga kaos maroon 5 untuk fans / kolektor kaos musik dengan harga yang berasa reseller! Jika Anda berminat bisa langsung cek infonya di halaman beriku :

1. Kaos Band Coldplay : http://rdsgn.org/blog/kaos-coldplay/
2. Kaos Band Maroon 5 : http://rdsgn.org/blog/kaos-maroon-5/

Harga yang diberikan untuk kaos musik dan band dari RDSGN bisa dibilang sangat murah karena memang Anda akan berasa jadi reseller saat mencoba untuk memesan kaos sablonnya lebih dari 1 pcs. Promo ini coba dibuat sebagai solusi bagi Anda yang ingin mencoba usaha kaos sablon dengan modal 0 Rupiah karena tidak perlu memikirkan biaya produksi kaos, biaya design dan juga biaya promosinya!!!
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Kaos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger