Kabar Kaos :
Home » » UNKL347

UNKL347

Senin, 10 Desember 2012 | 0 komentar

Siapa yang tidak tahu distro bandung yang satu ini, EAT 347 adalah salah satu distro yang sangat terbilang sukses sampai saat ini. Setelah tahun 13TH, sekarang unkl347 adalah proyek 7-bagian yang memegang tidak hanya garis pakaian, tetapi juga skateboard sampai dengan barang-barang rumah tangga interior. didirikan oleh sekolah seni musik pecandu pada tahun 1996, ini merupakan merek dagang dari unkl347 gaya hidup pribadi, perspektif dan sikap.





Produk UNKL347

UNKL347
Unkl & NICO
347PLY
INDIKATOR
CELTIC
MASIH LOVING YOUTH
U & KL
UH, NKL

UNKL347 DISTRO

Setelah bertahun-tahun, sekarang UNKL347 adalah proyek 7-bagian yang memegang tidak hanya garis pakaian, tetapi juga skateboard sampai dengan barang-barang rumah tangga interior. Didirikan oleh sekolah seni musik pecandu pada tahun 1996, ini merupakan merek dagang dari UNKL347 gaya hidup pribadi, perspektif dan sikap.

Berdasarkan cinta mereka terhadap skateboard, surfing dan desain, pada tahun 1996, para pecandu musik berkumpul dan memutuskan untuk membuat sendiri "Playground". Mereka mulai dengan menjual barang melalui pesanan khusus dan katalog, tidak butuh waktu lama sampai mereka membuka toko mereka sendiri pada tahun 1999. Tak lama mereka menjadi pelopor label Indonesia sendiri disebut 347boardrider.co dengan desain awal mereka yang dijelaskan tentang cara hidup mereka hidup. Kembali pada hari-hari sebelumnya mereka punya seorang pun kecuali diri mereka sendiri untuk menyenangkan. Mereka membuat hal-hal yang mereka ingin memakai dan perlu memakai. Kemudian 347boardrider.co tumbuh sebagai kehidupan pemiliknya 'melanjutkan, musik, kehidupan malam, seni, dan dengan nuansa avant-garde yang membuat mereka di mana mereka berada saat ini. Kemudian nama diubah menjadi "347".

Pada akhir tahun 2006, 347 berkembang menjadi UNKL347 dan membuat tagline "setelah sepuluh tahun, teman-teman hubungi kami Unkle" yang mencoba menjelaskan tentang apa yang terjadi di dalam perusahaan.

Sense, Desain, Kenangan, Buat, dan Play. Kelima unsur akan semakin membimbing hidup kita dan membentuk dunia kita. Mengorganisir gerakan pemuda, inovasi bentuk baru kreativitas, mendukung segala jenis sub-kultur evolusi. Baik desain, sekarang lebih mudah diakses dan terjangkau dari sebelumnya, juga menawarkan kita kesempatan untuk membawa kesenangan, makna, dan keindahan dalam hidup kita. Tapi, hal yang paling penting, menumbuhkan sensibilitas desain dapat membuat kota kita menjadi tempat yang lebih baik bagi kita semua.

Sampai saat ini, UNKL347 masih mencoba hal-hal baru dan tersenyum di bagian belakang kepala Anda!

Artikel Terkait

Kaos Polos Bandung
Kaos Sablon Bandung
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Kaos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger