Kabar Kaos :
Home » , » Apa itu Kaos Polo?

Apa itu Kaos Polo?

Jumat, 14 September 2012 | 1komentar

Apa itu Kaos Polo? Kaos Polo shirt Merupakan kaos berkerah atau dikenal sebagai kemeja Tenis dan Golf, biasanya Kaos Polo ini menggunakan 2-3 Kancing di ribs dan aplikasi lain seperti Kantong disebalah kiri, tempat pulpen, bordir, mainset dan sebagainya.
Kaos Polo shirt berbeda dengan Kaos oblong, Polo Shirt mempunyai kesan Rapi pada pemakainya, berbeda dengan kaos oblong yang mempunya kesan Casual dan santai bagi pemakainya. bahan kaos polo shirt yang sering kami pakai di produksi adalah : cotton Lacost Pique dan CVC. untuk bahan kaos kami menggunakan katun kombed dan katun kardet.

FPS8./FLIPSTORE8

Flipstore8 adalah salah satu brand untuk kaos oblong berkualitas di Bandung, Sweater Hoodie Jumper adalah salah satu produk terlaris saat ini dari FlipStore8. Selain Sweater dan  Kaos Oblong Polos ada juga Desain Kaos Looney Toons yang ditujukan kepada collector item Looney Toons.

Kini FlipStore8 menyediakan banyak produk READY STOCK untuk anda yang ingin mencoba kualitas barang, harganya pun sangat murah, cuma Rp. 50. 000 !!!

Artikel Terkait

Kaos Polos Bandung
Kaos Sablon Bandung
Share this article :

1 komentar:

  1. Sangat bermanfaat artikelnya dan bisa menambah wawasan, kunjungi juga situs kami di https://sebitymarket.blogspot.co.id/?m=1

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Kaos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger