Kabar Kaos :
Home » , » Desain Kaos Musik

Desain Kaos Musik

Sabtu, 05 Januari 2013 | 1komentar

Ada kabar kaos menarik nih untuk yang hobi ama musik dan nyari desain unik buat kaos musik. Desain kaos musik kali ini bisa anda dapatkan secara kostumasi sendiri alias bikin desain kaos musik sendiri. RDSGN T-SHIRT menyediakan layanan jasa pembuatan desain kaos (khusus kaos) dan juga menyediakan produk desain untuk kaos musik, kaos band dan masih banyak lagi. Jadi buat siapa aja yang pengen punya desain kaos yang beda ama orang lain, langsung aja dateng buat hunting n buat kaos musik yang kamu suka!

Desain Kaos Band

Desain kaos band juga termasik kaos musik kali ya, tapi desain kaos band ini lebih cenderung pada suatu komunitas musik seperti U2 Indonesia misalnya dan masih banyak lagi. Desain kaos band ini bisa anda dapatkan di berbagai clothing khusus penjual kaos musik. Sebagai contoh mungkin ada satu bocoran yang bagus, coba buka Underdog Division, disana agan pasti bisa dapetin kaos band yang keren.

Tapi klo tetep pada pengen buat desain kaos band idola dengan desain sendiri bisa langsung mengunjungi RDSGN T-SHIRT, disana agan bisa langsung pesen desain sesuai dengan yang agan pengen. Lihat gambar kaos musik dan kaos band :


Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Kaos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger