Kabar Kaos :
Home » » Fashion Style Korea

Fashion Style Korea

Selasa, 25 September 2012 | 0 komentar

Style dalam Fashion korea meliputi model busana, gaya mix n match, gaya rambut, kaos couple, sweater hingga aksesoris seperti anting, topi dan shawl yg seringkali menjadi ciri khas mereka. Tidak dapat dipungkiri jika keseluruhan tampilan ala Korea ini memanjakan mata banyak pencinta fashion di seluruh dunia. Fashion korea tidak kalah dgn Jepang dalam urusan style. Lihat saja gaya tumpuk (layering), tabrak motif, warna, serta taste mereka dalam memadupadankan pakaian maupun aksesorinya.

Budaya dan Fashion

Kebudayaan gaul merupakan sebuah wacana menarik untuk mengkaji fenomena kebudayaan yang telah ada. Kebudayaan terdiri merupakan bentuk hasil cipta dan ekspresi yang artistik dari masyarakat. Jika demikian maka perjumpaan ‘gaul’ dengan tradisi-tradisi yang memiliki kekuatan yang dapat saling mempengaruhi. Keduanya tentu bisa saling menjebak dan menggusur satu sama lain.



Pengertian gaul secara umum adalah suatu sistem berteman dan relasi akrab antar-individu. Remaja gaul adalah remaja yang punya identitas dan bisa bersikap serta berprilaku sesuai dengan situasi dan kondisi. Berkaitan dengan indikator manusia sebagai makhluk sosial yang saling membutuhkan orang lain. Kata gaul menandaskan hakikat individu yang harus berelasi dengan sesamanya dan membuka dirinya untuk sesama. Proses kehidupan cepat beradaptasi dan membaur dengan lingkungan yang baru dan lingkungan masyarakat sosial budaya.

Jika Anda ingin mencoba gaya ala fashion korea ini, mudah saja. Tipsnya adalah berani memadupadankan warna dan motif, menumpuk beberapa pakaian dalam tampilan Anda, dan kenakan aksesoris yg langsung dapat mencuri perhatian.

Baca Juga Artikel Lainnya :

————————————————————————————

- Kaos Polos Bandung

- Kaos Raglan Polos

- Kaos Hoodie Polos

————————————————————————————



Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Kaos - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger